Minggu, 17 Februari 2019

Solusi untuk perbaikan kursi sofa diwilayah Ciputat

PT KATON INDAH KREASI, Perusahaan ini bergerak dalam bidang interior dekorasi rumah, disini Anda akan mendapatkan layanan yang Aman terpercaya untuk solusi service sofa, ganti bahan sofa/kulit sofa, tambah busa rubah model dan buat Baru, layanan Pembuatan Gordyn, Blind, head board Dipan, Paddet Panel dan kebutuhan interior rumah lainya.

PT KATON INDAH KREASI Berlokasi di Ciputat yang siap melayani wilayah lainya di sekitarnya seperti Pondok cabe, Pamulang, Bintaro, serpong, BSD, cisauk, cinangka, Parung dan wilayah lainya.

Jika Anda berencana untuk kebutuhan Sofa Gordyn dll, jangan ragu untuk menghubunginya, dengan team yang berpengalaman yang siap datang kelokasi untuk ukur dengan membawa banyak sampel bahan sofa dan gordyn. Untuk pekerjaan service sofa dapat juga di kerjakan langsung di lokasi.

Banyak menyediakan bahan kain dengan harga bervariasi mulai 90rb permeter sampai 400rb permeter baik yang lokal maupun import.
Untuk perhitungan Jasa ganti bahan sofa adalah:
Harga Jasa service sofa 200rb per seater di tambah pemakain meter bahan yang di gunakan, harga bahan sofa ( kain/oscar ) mulai 90rb per meter sampai dengan 400rb permeter tergantung merk dan jenisnya baik yang lokal maupaun yang import, hampir semua warna ada, survey ukur Gratiss.

Jasa service sofa

Jasa service sofa

Jasa service sofa

Jasa service sofa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar