Rabu, 06 Februari 2019

Terima pekerjaan service sofa jok kursi wilayah Ciputat

Terima pekerjaan service sofa jok kursi wilayah Ciputat Cepat bagus dan murah. Kini saatnya mengganti dan memperbaiki sofa lama sehingga terlihat baru dan kokoh.
Tukang Perbaikan sofa yang berlokasi di ciputat mengerjakan ganti bahan sofa rubah model tambah busa dan mengerjakan jasa pembuatan sofa baru sesuai dengan keinginan gambar dan ukuran ruangan


Buat warga ciputat ciputat dan sekitarnya silahkan kunjungi langsung workshop Kami untuk melihat proses pekerjaan servis sofa, buat yang sibuk dan tidak sempat cukup telp maka kami akan datang ukur dan membawa banyak pilihan sampel bahan sofa dengan berbagai motif warna dan jenis bahan pelapis sofa.

Kami menyediakan banyak pilihan bahan sofa dengan berbagai harga mulai 90rb per meter sampai 400rb permeter yang lokal dan import, silahkan percayakan kepada kami karena sofa Anda akan di kerjakan oleh tukang sofa ciputat yang berpengalaman dan menguasai berbagai model sofa dan telah banyak mengerjakan pekerjaan sofa di berbagai tempat dengan kategori yang memuaskan pelanggan.


Layanan Perbaikan service sofa jok kursi ciputat juga bisa mengerjakan langsung di lokasi bisa juga di kerjakan di workshop kami di ciputat.

Katon Indah Kreasi
Jl Aria Putra No 20 / Jl Bale Pratama no 20.

No Telp        :  021-22743503
                        021-29050066

No Telp HP  :  0812 838 1001
                        0856 79999 58

Website        :  www.katonindah.com
                        www.bengkelsofa.net
                        www.servicesofabintaro.com
                        www.servicesofaserpong.com

Jika Ingin Berkunjung ke workshop menggunkan Maps cukup ketil "Katon indah" makan maps akan menunjukan lokasi workshop Katon indah kreasi. Work shop buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam, hari minggu/Libur tetep Buka dan melayani Pelanggan.


Terima pekerjaan service sofa jok kursi wilayah Ciputat Rekondisi Sofa terpopuler dengan tukang yang berpengalaman dan dapat mengerjakan dengan rapi sesuai dengan keinginan Pelanggan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar